Oleh: I Putu Gede Andy Pandy | Maret 22, 2009

Law Of Attraction

Adalah Hukum ketertarikan, merupakan segala sesuatu yang saya pikirkan dengan segenap perhatian, energi, dan konsentrasi pikiran, baik hal positif maupun hal negatif, akan datang ke dalam kehidupan saya….

Buku tulisan Michael J. Losier ini mengungkapkan tentang bagaimana pikiran kita akan menuntun kita pada apa yang kita inginkan…bagaimana kita memahami kehidupan yang anda jalani dan mengubahnya menjadi apa yang anda inginkan…

Saya sedang membaca buku ini, walaupun baru kurang dari setengah halaman buku ini, saya merasakan getaran yang bisa memotivasi kita untuk lebih berpikiran positif dan maju…dan saya yakin, ada beberapa impian yang bisa kita raih dengan mengambil perhatian penuh kepada energi pikiran kita dan mewujudkannya…bagaikan magnet yang mampu menarik benda – benada yang kita inginkan, dan menolak yang tidak kita inginkan…saya percaya, karena beberapa hal telah terjadi pada diri saya.

Ada beberapa tulisan yang bisa saya kutip tentang hukum ketertarikan ini….

” Segala sesuatu yang anda pancarkan lewat pikiran, perasaan, citraan mental, dan tutur kata anda, akan didatangkan kembali ke dalam kehidupan anda.” ( Catherine Ponder _ Dynamic Law of Prosperity )

“Semua pikiran akan menjelma nyata sesuai dengan intensitasnya, setiap butir pikiran terkecil di dalam benak kita mampu menggerakkan hukum itu untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.” ( Ernst Holmes_Basic Ideas of Science of Mind )

“Anda adalah sebuah magnet hidup, anda bisa mendatangkan orang-orang, berbagai situasi dan kondisi yang selaras dengan pikiran anda. Apapun pikiran anda biarkan hidup dalam kesadaran anda kelak akan tumbuh dan menjelma menjadi pengalaman yang nyata.” (¬† Brian Tracy ).

Maka saudara, saya tidak promosi, tapi demi gemilangnya kehidupan anda…bacalah buku ini…recomended!!!

Sehat dan Sukses Selalu


Tinggalkan Balasan

Kategori

